Home

    Sahabat blogger pasti taukan dengan band indie Jepang ini?? Yup,Ikimono Gakari atau kalau ditulis pake bahasa Jepang kurang lebih begini : いきものがか ,adalah salah satu band rock asal Jepang yang dibentuk  pada tahun 1999.Band ini sendiri beranggotakan 3 orang,yaitu Kiyoe Yoshioka (吉冈 圣 恵) sebagai vokalis, Yoshiki Mizuno (水 野 良 树) sebagai gitaris sekaligus ketua band dan Hotaka Yamashita (山下 穂 尊) sebagai gitaris dan harmonika.

Ikimono gakari itu band favorit Litttle,lagu-lagunya keren-keren lho.Teman-teman yang tau pasti setuju kan? Selain itu banyak lagunya yang dijadikan themesong anime kayak Blue Bird-lagu Opening Naruto Shippuden,Hanabi-Endingnya Blech,Uruwashiki Hito-yang jadi themesong di Naruto Konoha High School dan ada juga yang dijadikan themesong drama atau film.Little gak ragu,teman-teman yang suka sama anime Naruto pasti suka juga sama lagu-lagunya Ikimono gakari,he he…🙂  Dan bagi teman-teman yang sama sekali belum tau,coba deh download salah satu lagunya,terus dengerin dan……langsung suka deh…🙂  Tapi juga,buat teman-teman yang anti Jpop/Jrock Little ucapkan Arigatou sajalah sudah berkunjung  😦   Just s4s friends…

Berikut ini beberapa single dan albumnya.Kalau mau download tinggal klik aja di tiap judul lagu.

Single

Album

Sakura Saku Machi Monogatari (7 maret 2007)

Life Album (13 februari 2008)

  • Good morning
  • Akane iro no yakusoku
  • Natsu zora graffiti
  • Seishun line
  • @miso soup
  • Soprano
  • Hana wa sakura kimi wa utsukushi
  • Chikoku sichau
  • Kokoro hitotsu aru ga mama
  • Nisemono
  • Tokyo saru monogatari
  • Tsuki to atashi to reizouko
  • Akane iro no yakusoku-acoustic version

[Download]

My Song Your Song (24 Desember 2008)

  • プラネタリウム (planetarium)
  • 気まぐれロマンティック (kimagure romantic)
  • ブルーバード (blue bird)
  • スパイス・マジック (Spice Magic)
  •  かげぼうし (kageboushi)
  •  帰りたくなったよ (kaeritaku natta yo)
  •   Message
  • Happy Smile Again
  • くちづけ (kiss)
  • 僕はここにいる (I’m here)
  • プギウギ (boogie woogie)
  •  幻 (maboroshi)
  • 心の花を咲かせよう (kokoro no hana wo sakaseyou)
  •  帰りたくなったよ -acoustic version

[Download]

Hajimari no Uta (23 Desember 2009)

  • Hajimari no uta~tooi sora sunde~
  • Yume kendai
  • Joyful
  • YELL
  • Nakumonka
  • Mahiru no tsuki
  • Hotaru no hikari
  • Cosmos
  • Futari
  • Tenohira no oto
  • How to make it
  • Mirai wakusei
  • Ashite e mukau kaerimichi

[Download]

Newtral (29 Februari 2012)

          DISC 1

  • Aruite ikou
  • Warattetainda
  • Itsudatte bokura wa
  • KISS KISS BANG BANG
  • Ai ni iku yo
  • Chikyuu
  • Sentimental boyfriend
  • Shiroi diary
  • Renshi
  • NEW WORL MUSIC
  • Ai kotoba
  • Oyasumi

DISC 2

  • SAKURA-2010 LIVE at Nipon Budokan ver.
  • Arigatou-2010 LIVE at Yokohama arena ver.
  • Kimagure Romantic-2009 LIVE at Shibuya C.C Lemon Hall ver.
  • Aruite Ikou-2011 LIVE at Yoyogi National Gymnasium ver.
  • Kimi ga iru-2010 LIVE at Nipon Budokan ver.
  • Joyful-2010 LIVE at Nipon Budokan ver.
  • YELL-2010 LIVE at Nipon Budokan ver.
  • Blue Bird-2010 LIVE at Yokohama Arena ver.
  • Koi Suru Otome-2010 LIVE at Yokohama Arena ver.
  • Kokoro no Hana wo Skaseyou-2011 LIVE at Yokohama Stadium ver.

[Download]

[Download ]

 

🙂  🙂

0o0

Sumber: 4shared,bee mp3,bursalagu.com,indowebster.com,Ikimono Gakari Blog

35 thoughts on “Download Lagu Ikimono Gakari :)

  1. saya suka band yang anggotanya tiga orang saja. unik. nanti saya akan buat di indonesia juga.
    kebetulan saya baru tahu ikimono gakari. akan coba download lagunya.

    • ha haa….. aku juga punya band gaib waktu sma sama ke2 temenku yang dinamain ancur band… ha ha….. jadi inget…🙂

      *oh..kenapa gak sunflower aja??

  2. Sukaaaaaa banget sama lagunya ikimonogakari (ʃƪˇ▼ˇ)
    Aku baru punya 2 album yg newtral n ur song my song
    Kereeeeeeennnnnn buangeeeettttttt !!!!
    Link lagu2 itu beneran ngebantu
    Update trs lagunya ya cing
    Biar aku ikutan update juga dr lil’ blog ini😀

berkomentarlah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s