Home

Sesuai dengan nama judulnya,cerita post-an Little ini lucu gak ya? Kalo menurutku sih lucu.Males buat prolog (?),tanpa basa basi lagi,silakan baca:

10 Alasan mengapa Blogger Depresi dan Stress.

  1. Blognya tidak ada lagi yang kasih komentar
  2. Sudah rajin kasih komentar di ribuan blog,tetap gak ada yang kasih komentar di tulisannya
  3. Sudah kasih kontes-kontesan berhadiah,tetap juga gak ada yang kasih komentar
  4. Membaca blog yang tulisannya begitu tidak penting tapi dikomentari oleh puluhan blogger.Sedangkan blognya sudah ditulis dengan hati-hati,banyak riset sana-sini masih tetap tak ada yang kasih komentar secuil pun
  5. Entah kenapa sudah berkali-kali menyebut dirinya cowok,tetap saja disebut MBAK
  6. Nembak cewek di blognya tapi ditolak mentah-mentah di blognya juga dan ditertawakan ribuan blogger langsung di blognya juga
  7. Salah menulis blog.Pengennya menulis sebebas-bebasnya,eh kebablasan dan malah menyebut kalau dirinya impoten. Weleh
  8. Diajak kopdar.Ketemuan di Plaza Semanggi.Foto-foto.Trus kaget,ketika foto-fotonya diposting,liat gambar dirinya ternyata digigi masih nyangkut sayur
  9. Jatuh cinta dengan seorang blogger wanita.Minta kopdar.Si blogger wanita mau.Ketemuan.Ngobrol sana-sini,ternyata si blogger sudah bersuami,beranak dua pula
  10. Lihat nomor 1 (Capek mikirnya)

 

Cerita Huruf J

Jeng Juleha janda judes, jelek jerawatan, jari jempolnya jorok. Jeng Juleha jajal jualan jamu jarak jauh Jogya-Jakarta. Jamu jagoannya: jamu jahe.
“Jamu-jamuuu…, jamu jahe-jamu jaheee…!” Juleha jerit-jerit jajakan jamunya, jelajahi jalanan. Jariknya jatuh, Juleha jatuh jumpalitan.
Jeng Juleha jerit-jerit: “Jarikku jatuh, jarikku jatuh…” Juleha jengkel, jualan jamunya jungkir-jungkiran, jadi jemu juga. Juleha jumpa Jack, jejaka Jawa jomblo, juragan jengkol, jantan, juara judo. Jantungnya Jeng Juleha janda judes jadi jedag-jedug. Juleha janji jera jualan jamu, jadi julietnya Jack.
Johny justru jadi jelous Juleha jadi juliet-nya Jack. Johny juga jejaka jomblo, jalang, juga jangkung. Julukannya, Johny Jago Joget. “Jieehhh, Jack jejaka Jawa, Jum?” joke-nya johny. Jakunnya jadi jungkat-jungkit jelalatan jenguk Juleha. “Jangan jealous, John…” jawab Juleha.
Jumat, Johny jambret, jagoannya jembatan Joglo jarinya jawil-jawil jerawatnya Juleha. Juleha jerit-jerit: “Jack, Jack, Johny jahil, jawil-jawil!!!” Jack jumping-in jalan, jembatan juga jemuran. Jack jegal Johny, Jebreeet…, Jack jotos Johny. Jidatnya Johny jenong, jadi Jontor juga jendol… jeleekk. “John, jangan jahilin Juleha…!” jerit Jack…Jantungnya Johny jedot-jedotan, “Janji, Jack, janji… Johnny jera…” jawab Johny.
Juni, Jack jadikan Johny join jualan jajanan jejer Juleha. Jhony jadi jongosnya Jack-Juleha, jagain jongko, jualan jus jengkol jajanan jurumudi jurusan Jogja-Jombang, julukannya Jus Jengkol Johny “jolly-jolly jumper.”
Jumpalagi, jek…!!! jangan joba-joba jikin jerita jayak jini jagi ja…!!! jusah…!!!

 

 

Adam Air Mendarat Darurat

Pesawat milik maskapai penerbanganAdam Air,sedang terbang diatas laut Jawa.Tiba-tiba pesawat mengalami gangguan mesin yang mengharuskan pesawat untuk mendarat darurat pada saat itu juga.Mau tidak mau mereka harus mendarat di laut.

Pilot (lewat pengeras suara) : “Para penumpang yang terhormat,karena ada gangguan mesin,maka kita terpaksa mendarat darurat di laut.Untuk memudahkan evakuasi penyelamatan,kami mohon setiap penumpang yang bisa berenang,untuk pindah ke tempat duduk di sisi kanan dan bagi yang tidak bisa berenang silakan pindah ke tempat duduk di sisi kiri”

Tak lama setelah itu,pesawat pun melakukan pendaratan darurat di laut

Pilot : “Para penumpang yang terhormat,kita  telah mendarat dengan selamat di laut.Bagi penumpang yang duduk di sisi kanan  pesawat,jangan panik,gunakan pelampung,buka pintu darurat yang ada di sisi kanan pesawat dan segera berenang sebelum pesawat ini tenggelam.

Bagi penumpang yang duduk di sisi kiri pesawat,TERIMA KASIH ANDA TELAH TELAH TERBANG BERSAMA ADAM AIR”

 

 

Surat dari Suami.

Sepasang suami isteri setengah baya yang sama-sama dari kalangan profesional merasa penat dengan kesibukan di ibukota.Mereka memutuskan untuk berlibur di Padang dan menempati kembali kamar hotel yang sama saat mereka melalui masa honeymoon 30 tahun lalu.

Karena kesibukannya,sang suami harus terbang lebih dahulu dan isterinya baru menyusul keesokan harinya.

Setelah check in di hotel di Padang,sang suami mendapati sebuah komputer yang tersambung ke internet yang telah terpasang di kamarnya.Dengan gembira ia menulis e-mail mesra kepada isterinya di kantornya di Jalan Jenderal Sudirman,Jakarta.

Celakanya,ia salah mengetik alamat e-mail isterinya dan tanpa menyadari kesalahannya ia tetap mengirim e-mail tersebut.

Di daerah Pekanbaru,seorang wanita baru kembali dari pemakaman suaminya yang baru meninggal.Setelah ia tiba di rumah,ia langsung cek e-mail untuk membaca ucapan2 belasungkawa.

Baru selesai membaca e-mail pertama,ia jatuh pingsan.Anak sulunngnya yang terkejut,kemudian membaca e-mail tersebut,yang bunyinya:

To : isteriku tercinta

Subject : aku udah sampai!!!

Date : 22 Mei 2006

Aku tau pasti kamu kaget tapi seneng dapat kabar dariku.Ternyata disini mereka udah pasang internet juga,katanya biar bisa berkirim kabar buat orang-orang tercinta di rumah.

Aku baru sampai dan sudah check in.Katanya mereka juga sudah mempersiapkan segalanya untuk kedatanganmu besok.

Nggak sabar juga deh rasanya nunggu kamu.Semoga perjalanan kamu kesini juga mengasyikan seperti perjalananku kemarin.

Oh iya,disini lagi panas-panasnya.Kalau pada mau,anak-anak diajak aja

Love,

Papa

 

 

Enggan Masuk Wamil.

“Saya tidak mungkin bisa masuk Angkatan Darat!” kata Hamid seorang pemuda yang enggan masuk wajib militer.

“Mengapa tidak?” tanya Perwira Rekrut yang mendaftarkannya

“Karena kaki saya yang satu lebih panjang dari pada kaki yang lain”

“Jangan kuatir.Di tempat kau akan bertempur tanahnya juga tidak rata”

 

 

Nasi Goyeng.

Seorang cedal yang susah mengatakan “R” masuk ke sebuah warung nasi goreng setelah menerima gaji pertamanya.

“Pak nasi goyeng pedas satu piling!” katanya dengan mantap.

“Nggak ada mas”

“Lha itu teltulis di tenda”

“Itu nasi goreng! Sana pulang dulu dan belajar bilang nasi gorrreng!”

3 hari 3 malam yang keluar dari mulutnya hany nasi goyeng dan nasi goyeng….Dan setelah satu minggu berlatih akhirnya:

“Pak nasi gorrrrrrreng!!” kembalilah ia ke warung tersebut

“Ya,bentar mas.Minumnya apa?”

“Es jeyuk”

 

 

Operasi Usus Buntu.

Sang pasien mati-matian membujuk dokter agar tidak membedahnya.

“Sebetulnya saya tidak menderita penyakit yang serius” ungkapnya,”kecuali usus buntu saya yang terasa gatal”

“Baiklah kalau  begitu”jawab dokter.”Mari segera kita keluarkan”

“Apakaj usus buntu ini harus dikeluarkan hanya karena gatal sedikit,Dok?”

“Tentu saja” balas dikter dengan nada tidak sabar

“Setelah dikeluarkan barulah kita bisa menggaruknya”

🙂  :)

One thought on “Lucu gak Ya?

  1. Tanpa pikir panjang. Lucu Little.

    Saya pemberi komentar setiamu. gak perlu depresi atau stress Little.

    Keren kreatif kamu Little dengan cerita Huruf J nya.

    Haha, baca cerita adam air nya saya benar benar ngakak saat terakhirnya. keren

    gkgk, lucu y jika kesalahpahaman diceritakan.

    cerita masuk wamil, kok saya yang tersindir. hehe

    xixi. dokternya cerdas.

berkomentarlah...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s