Home

-Tomcat-

“Teme….sepertinya aku kena tomcat”

“Hn”

“Apa maksud hn-mu teme? Apa kau tidak khawatir sama sekali? Bagaimana kalau aku mati?”

“Tidak mungkin dobe”

“Huffft!”

“Apa kau yakin itu tomcat?”

“Tentu saja”

“Kau tau tomcat itu seperti apa?”

“Hm….hitam,ada belalainya panjang,indera penciumannya kuat,bertelur sekali dalam setahun dan menetas setelah turun hujan,dan lebih mirip gajah bersayap ketimbang serangga”

“Baka! Itu Gikachou!”

“Oh ya? Aku kira itu tomcat serangga baru Shino”

“Kau benar-benar payah”

“Maaf teme”

“Cih! Apa kau sudah lupa dulu kau mati-matian mencari serangga itu untuk melacak bauku”

“Benar.Dan sekarang kau sudah berada di sampingku teme”

“Dobe”

0o0

~0o0~

0o0

-Chidori-

“Teme,aku mau diajari chidori!”

“Tidak mungkin”

“Kenapa? Pelit sekali.Hm….jangan-jangan kau takut nanti aku mengalahkanmu ya?”

“Kau tidak mungkin bisa mengalahkanku dobe”

“Tapi aku ingin sekali teme….”

“Tidak bisa”

“Kenapa??”

“Aku TIDAK AKAN membiarkan tanganmu tersengat aliran listrik dari chidori”

“Lalu bagaimana dengan tanganmu sendiri?”

“Mudah,cukup memandangimu saat menggunakannya”

“Te…teme”

0o0

~0o0~

0o0

-Sepak Bola-

“Teme,boleh aku tanya sesuatu?”

“Hn”

“Apa aku ini pantas menjadi pemain sepak bola?”

“Tidak”

“Kenapa begitu? Padahal aku bercita-cita menjadi pemain sepak bola terkenal….”

“Bukan begitu dobe.Bagiku kau telah menjadi pemain sepak bola profesional”

“Ah? Benarkah teme?”

“Ya,karena kau telah memasukan BOLA CINTAmu ke GAWANG HATIku”

“Umh…teme”

0o0

~0o0~

0o0

-Putus-

“Teme”

“Hn”

“Teme!!”

“Hn”

“T  E  M  E!!!”

“Hn,berisik dobe”

“Hufft!!”

“Ada apa?”

“Aku mau kita putus”

“APPAAA?!!!”

“Pokoknya kau minta putus teme!”

“Hn.Sayang sekali padahal baru kemarin aku membelikanmu mobil”

“Eh? Mo…mobil?”

“Hn”

“He he…teme,sebenarnya aku hanya bercanda tadi”

“Tenang saja,aku juga hanya bercanda”

“Te…teme??!!!”

0o0

~0o0~

0o0

-Itachi-

“Aku senang teme kau pulang lagi ke Konoha”

“Hn”

“Tapi kenapa kau harus membunuh itachi? Apa membalas dendam itu penting bagimu? Memangnya apa yang kau dapat setelah menghabisinya? Toh,itu tidaklah membuat keluarga dan klanmu hidup lagi”

“Diamlah”

“Aku tau kau sepertiku.Sendiri.Ya,memang itu menyakitkan.Tapi disini kau memilikiku Sasuke….”

“Ini tidak seperti yang kau pikirkan Naruto”

“Apa maksud ucapanmu?”

“Itachi si aniki sial itu.Aku membunuhnya karena suatu alasan.Dan sangat penting bagiku untuk mendapatkan sesuatu setelah itu.Kau tau setelah kematian kedua orang tua dan seluruh klanku aku menjadi sangat kere…..”

“??”

“Aku ingin melamarmu dobe! Terimalah cincin ini!”

🙂  🙂  🙂

One thought on “dialog SasuNaru lucu

berkomentarlah...

